Berita Terkini

Pages

Jumat, 11 Januari 2013

PSM Koleksi 6 Striker

Jika pemain seleksi yang juga adik kandung Ilija Spasojevic, yakni Mirko Spasojevic bergabung dengan PSM, maka musim depan, tim Ayam Jantan dari Timur akan mempunyai enam striker dengan karakter yang berbeda.
    "Jika Rahmat sudah sembuh dan Mirko jadi direkrut, maka PSM akan mempunyai enam striker dengan karakter bermain yang berbeda satu sama lain. Kondisi ini tentu sangat positif untuk PSM," komentar Pelatih PSM Petar Segrt.

    Selain M Rahmat yang saat ini masih istirahat dari latihan akibat cedera lutut kaki kiri, PSM punya penyerang Ilija Spasojevic, Ismail Haris, I Made Dwi Aryadana, Qifli Tamarah, dan 
Kaharuddin Salam.
    Khusus Kahar, ia lebih sering dimainkan sebagai gelandang sayap kanan. Seperti halnya kapten tim Andi Oddang yang aslinya berposisi sebagai striker, namun lebih dipilih Petar untuk bermain di sayap kiri bersama gelandang tengah Rasyid dan Syamsul.
    Di mata Petar, penyerangnya seperti Rahmat, Kahar, dan Qifli, mempunyai karakter yang hampir sama yakni soal kecepatan. Ketiganya cepat dalam mengiring bola. 
    "Namun Rahmat bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol, Kahar cepat dalam berlari, sementara Qifli merupakan pemain dengan akurasi tendangan yang bagus," sebutnya.
    Sementara Ilija Spasojevic, I Made Dwi Aryadana, dan calon striker PSM Mirko Spasojevic bisa memberi keuntungan untuk bola-bola atas. Pasalnya, mereka mempunyai postur tinggi menjulang dan bagus dalam heading. 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com

IKLAN